Selasa, 26 Mei 2009

Makna Devosi




Sungguh beruntung mereka yang dalam hidupnya memiliki kesempatan mengalami rasa bakti / cinta kepadaNya dan berkesempatan melayani sesama. Mereka yang demikian mengalami rasa bahagia di dalam hati mereka. Hidup mereka pun menjadi lebih berwarna dan lebih berarti.

Saya sendiri telah membandingkan, orang-orang yang hidupnya tidak melakukan pelayanan dengan mereka yang melakukan pelayanan dalam kehidupan sehari-hari mereka dan mengalami rasa bakti. Dengan mudah saya bisa menyadari dan mengetahui yang mana lebih bahagia dalam hidupnya.
Walaupun ada saja dari mereka kelihatannya hidup sederhana dan apa adanya. Tapi mereka yang dikaruniai bakti dan pelayanan, hidupnya jauh lebih bahagia, simpel dan diwarnai oleh Kasih. Inilah satu-satunya jalan menuju Kebahagian sejati, Kasih.

Dalam kesempatan ini, semoga kita berdoa kepada Tuhan, untuk meminta satu hal ini. Agar tumbuh rasa bakti / devotion dalam hati kita, rasa ingin melayani dan berbagi dalam hati kita. Inilah yang membuat hidup kita menjadi bermakna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar