Selasa, 19 Mei 2009

Menebak Kalimat Bersayap Pria

Pria bilang : Jadi, kita mungkin kita bisa bersama....
Yang artinya : Saya kira kamu sangat menarik dan ingin mengajakmu keluar. tapi saya terlalu takut untuk mengatakannya........
Pria bilang : Kamu sungguh-sungguh wanita yang manis..........
Yang artinya : kamu ta akan melihat saya lagii.........
Pria bilang : Kita berteman saja ya......
Yang artinya : Kamu bukan tipe saya, tapi bisakah saya jadi teman baikmu......
Pria bilang : Saya akan menelponmu
Yang artinya : Saya sungguh-sungguh ingin menelponmu, tapi saya takut kamu akan bilang ya...., Lalu kita pergi kencan, Lalu kamu mulai membahas pernikahan, punya anak... aduuuh.......
Pria bilang : Kita berkencan
Yang artinya : Kita habiskan lima malam bersama, setidaknya dalam semalam berahir dengan kontak sexsual, tapi ta ada hubungan yang mengikat.........
Pria bilang : Kita lihat saja nanti
Yang artinya : Tergantung pada kamu dan wanita lain.........
Pria bilang : Saya sungguh menyukai kamu...........
Yang artinya : Saya kira aku jatuh cinta padamu tapi jika saya ungkapkan kalimat itu, saya ta bisa menariknya kembali......
Pria bilang : Saya kira kita harus berkencan Eksklusif
Yang artinya : saya takut jika saya ta bikin hubungan ini lebih permanen, kamu akan mengencani Pria lain..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar